Kkajhe Pukul KO Paris Fernandes di Ronde Dua
HOME

Kkajhe Pukul KO Paris Fernandes di Ronde Dua

Rabu, 14 Juni 2023, 22:52

Star News INDONESIARabu (14 Juni  2023)JAKARTA - Pertarungan rematch Paris Fernandes Vs Jekson Karmela (Kkajhe) berlangsung sengit dalam duel 4 ronde yang digelar Pada Rabu, (14/06/2023), Pukul 22.00 WIB Malam.


Berbeda dengan pertarungan sebelumnya yang dimana pada waktu itu keduanya saling jual beli pukulan dan akhirnya dimenangkan oleh Paris Fernandes dengan kemenangan angka mutlak,


Kali ini Kkajhe begitu dominan sejak bel ronde pertama dimulai. Paris pun dibuat kesulitan untuk mengembangkan permainannya sehingga dirinya sempat terbukul jatuh sebanyak dua kali di ronde pertama.


Bahkan Paris yang lebih diunggulkan justru dipukul hingga keluar ring. Pertarungan bertajuk Byon Combat Showbiz Vol.1 yang disiarkan secara live streaming ini berhasil menarik 1 Juta lebih Viewer.


Pada ronde kedua Paris kembali mendapat hitungan wasit akibat dipukul jatuh oleh Kkajhe. Bahkan pertarungan sempat dihentikan karena pelipis sebelah kanan paris mengeluarkan darah. 


Berdasarkan hal tersebut tim medis bersama wasit harus menghentikan duel tersebut dan Paris dinilai tidak dapat melanjutkan pertarungan akibat mendapat banyak pukulan dari Kkajhe. Paris Fernandes harus menderita kekalahan KO dalam pertarungan rematchnya kali ini. (*)

Foto Terbaru :

Bagikan ini ke

BAGIKAN INI :

Komentar Anda

TerPopuler